BONUS AFFILIANT DI FAUCETHUB

Sabtu, 07 September 2019

RAHASIA SUKSES TRADING BINARY OPTION

 RAHASIA SUKSES TRADING BINARY OPTION

Selamat datang di Binary Option Indonesia

Binary option adalah instrumen investasi terbaru, dulunya di perdagangkan oleh kalangan bankir dan investor secara internal di chicago options exchange. Binary option diperkenalkan ke publik tahun 2010. dulunya hanya para bankir bermodal besarlah yang bisa menikmati keuntungan dari binary option ini tetapi sekarang semua orang sudah bisa menikmatinya,dikarenakan adanya internet sehingga semua orang bisa trading online

 CARA TRADING BINARY OPTION

Buka akun trading, setelah itu pilih aset yang akan ditrading lalu tentukan apakah harga aset tersebut akan naik atau turun dari harga sekarang.Contohnya adalah saya akan trading aset emas Saya memilih aset mata uang EUR/USD lalu saya analisa harga mata uang tersebut akan naik atau turun, jika naik, berarti saya pilih naik dan masukkan jumlah yang akan di trading. Misalkan saya masukkan $100. Jika analisa saya tepat maka saya dapat keuntungan 80% dari $100 yang saya perdagangkan.Jika sehari anda trading 3 kali dengan profit 80% tiap trading berarti anda bisa mendapatkankeuntungan $240 sehari.

 Bagaimana menganalisa suatu aset dengan tepat

1.Membuka Akun Binary Option






















Pertama sekali yang harus kita lakukan adalah membuka akun binary option. Silahkan menuju olymptrade.com untuk membuka akun biary option anda, isikan nama, password dan email anda. Setelah mendaftar maka anda akan memiliki dana virtual $10000 yang akan kita gunakan untuk latihan.


























Ubah grafik menjadi seperti tampilan diatas.



2.Memahami metode “FollowingTrends”



























Metode ini digunakan oleh banyak trader profesional dari seluruh dunia dan telah diakui menjadi strategi perdagangan yang paling efektif. Following trends adalah jenis analisa teknikal berdasarkan pemantauan data historis untuk mengidentifikasikan dan menangkap garis tren.
Sebuah garis tren dapat digambarkan sebagai gerakan harga secara berkelanjutan dalam satu arah. Garis ini didasarkan pada konsep bahwa harga selalu bergerak berdasarkan tren.
Garis tren biasanya menunjukkan kemana harga akan bergerak dan semua aset cenderung mengikuti tren.
Sebagai contoh, jika harga suatu aset menunjukkan peningkatan dalam priode tertentu maka kemungkinan untuk melanjutkan penaikan pasti lebih besar,
Dengan seperti ini maka kita harus pasang ‘Naik’ untuk memprediksi harga akan naik.

Mengidentifikasikan sebuah tren:

 Saya mengidentifikasi tren dengan menggunakan grafik pada time frame tertentu, kita hanya perlu fokus pada grafik yang ditampilkan. Untuk grafik saya merekomendasikan Time Frame 1 menit. (Artinya setiap candle mewakili harga 1menit) Setelah mengetahui apa itu garis tren, maka selajutnya mengenali 3 jenis tren yang ada.

3.Mengatur Manajemen Keuangan Anda

Langkah ini penting karena pada tahap ini kita akan mengatur bagaima manajemen keuangan yang profitable ketika trading binary option. Anda tidakboleh mentrading asal-asalan, Yang paling penting adalah mengatur modal kita dengan manajemen yang baik

The Golden 10%

Manajemen keuangan yang palik efektif untuk diikuti adalah Golden 10%. Apa maksudnya?sebagai seorang trader, kita tidak boleh meresikokan lebih dari 10% dari modal yang kita miliki. Contohnya jika kita deposit dengan modal awal $100 maka kita tidak boleh meresikokan lebih dari $10 pada satu perdagangan. Dengan mengikuti ini maka kita akan memiliki cukup dana untuk tetap trading bilamana belum mendapatkankeuntungan besar atau mengalami kerugian.

Tidak ada komentar: